Slide Show dan Menu RCSindo

We Make Your Container Renewable________Memilih Kami, Solusi Terbaik Untuk Perbaikan Kontainer Anda

Rabu, 06 November 2013

Special Containers


SPECIAL CONTAINER 
  
   Special Continers merupakan jenis kontainer yang berbeda dengan kontainer pada umumnya. perbedaan ini dilihat dari fungsi kontainer itu sendriri. Special Containers  terdiri dari Refrigerated Container dan ISO Tank.
 
ISO Tank
  Sebuah kontainer tangki dibangun dengan Standar   ISO , sehingga cocok untuk moda transportasi yang berbeda. Bisa digunakan untuk produk berbahaya dan tidak berbahaya dalam kontainer tangki.

  Sebuah kontainer tangki , merupakan wadah stainless steel dikelilingi oleh isolasi dan pelindung lapisan biasanya Polyurethane dan aluminium. Dan tanki adalah di tengah-tengah bingkai baja. 





Reefer Container
   Sebuah kontainer berpendingin atau reefer adalah kontainer yang digunakan dalam transportasi angkutan intermoda yang dilengkapi dengan mesin pendingin untuk transportasi kargo pada suhu sensitif.  

  Reefer Container memiliki unit pendingin terpisahkan, mereka mengandalkan kekuatan eksternal, dari titik listrik di lokasi darat, kapal kontainer atau di dermaga. Ketika sedang diangkut mereka dapat diaktifkan dari diesel generator bertenaga ("gen set") yang melekat pada wadah sementara di perjalanan jalan.


   RCSindo memberikan pelayanan khusus untuk Special Container baik untuk perbaikan umum berupa stragtening, welding, replacement ataupun perbaikan khusus yang melekat pada Special Container itu sendiri seperti tabung dan kelistrikan atau  Refrigator.